Nutrilite Bio C Plus Extended Release

Saat ini kita dalam lingkungan yang penuh dengan polusi dan pola makan yang tidak teratur membuat daya tahan tubuh menurun. Salah satu solusinya adalah dengan menambahkan asupan vitamin C sebagai antioksidan dan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Nutrilite Bio C Plus Extended Release adalah suplemen dengan kandungan vitamin C yang diformulasikan sebagai tablet lepas lambat (memberikan efek terapi yang diperpanjang). Nutrilite Bio C Plus Extended Release digunakan untuk menangkal paparan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel jaringan tubuh.

Mengandung Vitamin C dan dilengkapi dengan Acerola Cherry dan Citrus Bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan Vitamin C untuk memelihara daya tahan tubuh.

KANDUNGAN : Ascorbic Acid, Natural Acerola Cherry Concentrate, Citrus Bioflavonoid, Microcrystalline Cellulose, Hydroxypropyl MethylCellulose, Magnesium Stearate, Maltodextrin, Silicon Dioxide, MethylCellulose, Glycerin, Carnauba Wax

Manfaat Produk

  • sebagai nutrisi antioksidan dalam jumlah besar
  • vitamin C yang terbuat dari acerola cherry, sumber alami yang kaya akan vitamin C
  • diperkaya dengan multiflavoniod citrus untuk meningkatkan manfaat kesehatan optimal
  • lapisan khusus akan memastikan kualitas tablet dan memudahkan untuk menelan

Manfaat vitamin C:

  • Pembentukan dan pemeliharaan kolagen
  • Membantu produksi sel darah putih dan membentuk batas perlindungan antara infeksi atau bibit penyakit dengan jaringan sehat lainnya
  • Mempercepat proses penyembuhan luka, pendarahan, gusi berdarah, patau atau retak tulang
  • Memelihara dinding pembulu darah
  • Membantu tubuh dalam penyerapan zat besi
  • Membantu proses penawaran racun alkohol dan racun lainnya
  • Nutrisi antioksidan (dalam jumlah besar)

Nutrilite Bio C Plus Extended Release

Isi kemasan produk ini : 60 tablet

Kelompok umur Manfaat Dosis yang disarankan
Anak-anak dan remaja (6 tahun keatas)
  • Pemeliharaan dan pertumbuhan tulang, tulang rawan, gigi dan gusi
  • Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit
1 x 1 tablet per hari
Orang dewasa
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Memberikan perlindungan antioksidan
  • Menetralisir racun dari rokok dan sumber polusi lainnya
2 x 1 tablet per hari
Manula
  • Mempertahankan kadar tekanan darah dan kadar kolesterol
  • Menolong penderita penyakit diabetes mencukupi kebutuhan vitamin C
  • Menolong pencegahan penyakit katarak
2 x 1 tablet per hari

Pertanyaan yang sering muncul:

  • T: Apakah kelebihan produk ini dengan vitamin C lainnya?
    J: Produk ini mengandung konsentrat Ceri Acerola, sebanyak 30 mg ditambah dengan 230 mg vitamin C isolasi tambahan (asam ascorbat) karena tidak mungkin bila semua sumber vitamin C dari konsentrat Ceri Acerola untuk mendapatkan 250 mg vitamin C. Kami mengkombinasikan “Best of Nature, Best of Science” untuk memberikan vitamin C terbaik.
  • T: Apakah efek samping yang akan terjadi jika mengkonsumsi produk ini setiap hari walaupun kondisi kita sehat?
    J: Jika kita mengkonsumsi vitamin C dosis tinggi setiap hari, selama kita mengkonsumsi sesuai anjuran yaitu 1 – 2 tablet per hari setelah makan tidak ada efek samping yang akan mengganggu. Konsumsi vitamin C dalam dosis lebih besar dari 1000 mg setiap hari dapat menimbulkan diare, perut kembung, perasaan panas pada perut dan buang gas. Konsumsi dalam dosis yang terlalu besar tidak disarankan dalam jangka waktu yang terlalu lama, kecuali atas anjuran dokter.
  • T: Benarkah produk kompetitor ester C lebih baik dibanding dengan vitamin C biasa (asam ascorbat) karen alebih aman bagi lambung?
    J: produk ester C mempunyai beberapa klaim yaitu tidak bersifat asam, lebih cepat diserap oleh tubuh dan lebih lama disimpan tubuh. karena komponen utamanya tidak bersifat asam (rumus kimia tidak mengandung asam), produk ini memang tidak menyebabkan masalah sensivitas jika dikonsumsi oleh mereka yang menderita gangguan lambung atau penyakit maag. Akan tetapi, penelitian menunjukkan bahwa penyerapan vitamin C terbanyak terjadi setelah zat tersebut keluar dari lambung. Jika vitamin C tersebut dibuat dalam rumus kimia yang lain, tentu penyerapannya lebih lama sehingga dapat dimanfaatkan lebih maksimal. Penyimpanan vitamin C yang lebih lama dalam tubuh juga menunjukkan kerjanya yang kurang maksimal dibandingkan asam ascorbat.
  • T: Umumnya kandungan vitamin C dalam produk kompetitor 500 mg – 1000 mg. Mengapa kondungan vitamin C produk ini lebih rendah dari kompetitor?
    J: Konsep makanan tambahan adalah mencukupi  kebutuhan tubuh akan nutrisi yang tidak bisa didapatkan dari makanan sehari-hari. Jika kita hanya mengkonsumsi salah satu jenis jenis vitamin atau mineral dalam jumlah yang sangat tinggi, keseimbangan nutrisi dalam tubuh akan terganggu sehingga dikhawatirkan fungsi metablisme tubuh tidak berjalan sebagaimana mestinya. karenanya, kami selalu memiluh formulasi makanan tambahan dalam dosis moderat. Hal lain yang perlu diingat adalah dosis yang tinggi tidak selalu berati kualitas produk yang lebih baik. Produk kami yang dibuat dengan konsep “best of nature, best of science” menjanjikan setiap makanan tambahan yang dihasilkan telah memenuhi standart kualitas yang sangat tinggi sehingga menjamin kualitas produk yang baik pula

Saya merekomendasikan anda untuk membeli harga khusus, harga ini sama dengan distributor. Karena pembelian langsung ke supply.

Diperlukan pendaftaran akun yang prosesnya sederhana dan sama dengan marketplace lainnya misal tokopedia dan sebangsanya.

Silahkan klik tombol dibawa ini.

Beli Harga Khusus

Check Also

waktunya ngemil

Ngemil Boleh, Asal Tahu Waktu yang Pas dan Pilihan Camilannya

Ngemil adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang, baik karena lapar, bosan, stres, atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *