Keunggulan Nutrilite Protein

Tahukah anda bahwa kehebatan nutrilite protein ini luar biasa. Ada penelitian bahwa 23 GRAM SARANG BURUNG WALET sama dengan  2 X 2 SCOOP NUTRILITE HI PROTEIN. Di Asia, sarang burung walet sangat di gemari karena khasiatnya, dipercayai bagus utk awet muda, paru2 dan daya tahan tubuh, walaupun harganya sangat mahal.

Harga sarang burung walet sekitar Rp. 7 juta sdg Rp. 9 juta per kg…. walaupun demikian mahal masih dicari orang karena khasiatnya. Yang membuat sarang burung walet tsb mahal, karena sarang yg terbuat dari air liurnya burung walet tsb mengandung unsur protein. Protein atau asam amino, adalah unsur yg paling penting utk kesehatan tubuh, semua sel2 tubuh kita, organ2 tubuh kita membutuhkan asam amino / protein agar bs tetap sehat dan bs berfungsi dgn baik.

Nutrilite protein
Nutrilite protein

Manusia akan awet muda, karena pergantian sel2nya cepat dan sel2nya selalu baru, itu semua karena unsur protein, demikian daya tahan tubuh kita akan optimal karena tubuh kita cukup akan protein, bahkan manusia akan cepat menua dan cepat meninggal jika tubuhnya kekurangan protein/asam amino.

NUTRILITE HI PROTEIN, adalah Protein yg terbaik dan terlaris di dunia, karena:

  1. PDCAAS nya = 1 yg artinya terserap sempurna 100% dalam tubuh kita.
  2. Mengandung 9 asam amino essential yg sangat penting bagi kesehatan, yg tdk bisa diproduksi oleh tubuh kita.

2 X 2 scoop ( 2 gelas perhari ) Nutrilite Hi Protein = 23 gram sarang burung walet. Anda bisa mendapatkan khasiat sarang burung walet dengan harga yg sangat murah, dgn konsumsi NUTRILITE HI PROTEIN, bhkan kasiatnya melebihi khasiat sarang burung walet.

SUDAHKAH HARI INI ANDA & KELUARGA SUDAH KONSUMSI NUTRILITE HI PROTEIN ?

Saya merekomendasikan anda untuk beli produk protein dengan harga member. Klik link ini dan daftar sebagai Pelanggan Prioritas sekarang!

Klik Disini

JAGA ASUPAN NUTRISI PROTEIN

Sebagai zat pembangun nutrisi, protein memberikan banyak manfaat sehingga jika protein tidak terpenuhi akan menyebabkan terhambatnya proses regenerasi sel. Ketahui yuk dampak kekurangan protein!

  • Tubuh mudah terserang penyakit
  • Mudah lelah dan mengantuk
  • Rambut mudah rontok, kulit kusam & kering, serta kuku mudah patah
  • Busung lapar (Kwashiorkor) pada anak

TAHUKAH KAMU?

37% orang Indonesia, termasuk anak belum memenuhi kebutuhan protein harian. Padahal kebutuhan protein harian dewasa adalah seperlima (20%) dari jumlah yang dimakan setiap kali makan atau 2 – 4 porsi protein/ hari.

(Sumber: Riskesdas 2010)

Check Also

waktunya ngemil

Ngemil Boleh, Asal Tahu Waktu yang Pas dan Pilihan Camilannya

Ngemil adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang, baik karena lapar, bosan, stres, atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *