Manfaat Mouth Refresher Tidak Hanya untuk Bau Mulut

Mulut adalah pintu masuk bakteri/virus ke saluran pencernaan dan pernapasan Anda. Pertahanan alami tubuh dan perawatan kesehatan mulut yang baik akan menjaga bakteri tetap terkendali, namun juga kebersihan mulut buruk maka dapat menyebabkan gigi berlubang, penyakit gusi, dan juga dikaitkan dengan berbagai penyakit dan kondisi, termasuk:

1. Endokarditis

Infeksi pada lapisan dalam bilik atau katup jantung (endokardium) ini biasanya terjadi ketika bakteri atau kuman lain dari bagian lain tubuh, seperti mulut, menyebar melalui aliran darah dan menempel ke area tertentu di jantung.

2. Penyakit kardiovaskular

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penyakit jantung, penyumbatan arteri, dan stroke mungkin terkait dengan peradangan dan infeksi yang dapat disebabkan oleh bakteri mulut.

3. Komplikasi kehamilan dan kelahiran

Periodontitis telah dikaitkan dengan kelahiran prematur dan berat lahir rendah

4. Radang paru-paru

Bakteri tertentu di mulut dapat masuk ke paru-paru, menyebabkan pneumonia dan penyakit pernapasan lainnya.

Mouth refresher atau produk penyegar mulut ternyata tak hanya menyegarkan bau mulut dengan cepat, namun juga turut menjaga kesehatan mulut. Obat kumur telah lama menjadi teman andalan untuk mencegah bau mulut yang mengganggu rasa percaya diri. Tetapi ternyata selain itu, obat kumur turut berperan menjaga kesehatan mulut.

Sejumlah jenis obat kumur dapat digunakan secara bebas, tetapi ada juga yang dirancang khusus untuk menangani gangguan kesehatan tertentu. Jenis yang kedua biasanya diresepkan oleh dokter.

Obat kumur umumnya adalah cairan antiseptik yang digunakan untuk membersihkan sela-sela gigi, permukaan lidah dan gusi, serta mulut bagian belakang atau kerongkongan. Penggunaan sebagian obat kumur bertujuan untuk mengobati bau mulut. Sebagian obat kumur lainnya ditujukan untuk fungsi layaknya air liur, yaitu menjaga mulut tetap lembap dan menetralkan zat asam.

Berikut manfaat yang didapatkan jika menggunakannya:

  1. Membunuh kuman di tempat-tempat yang sulit dijangkau
    Saat kamu menyikat gigi, kadang-kadang ada area yang susah dijangkau atau kuman menempel di tempat yang keras. Semprotan penyegar mulut dapat menembus di antara ruang-ruang keras antara daerah gusi dan gigi sehingga ikut menjaga kebersihan mulut yang lebih baik.
    Menyegarkan napas
  2. Penyegar mulut tidak hanya bermanfaat buat kamu karena bikin percaya diri, namun juga baik buat lingkungan sekitarmu saat berinteraksi.
    Membantu melonggarkan makanan yang tersangkut di sela-sela gigi
    Dengan menyemprotkan penyegar mulut di sekitar mulut membantu melonggarkan makanan yang tersangkut di sela-sela gigi. Jadi bisa berfungsi sebagai alternatif yang sangat baik untuk flossing.
  3. Melawan gigi berlubang
    Selain menyegarkan napas, menghilangkan makanan dan membunuh kuman, penyegar mulut membantu menangkal gigi berlubang. Dengan penyegar mulut, kamu dapat menghilangkan plak yang biasanya terbentuk di dalam mulut dan berkembang menjadi gigi berlubang.
  4. Mudah digunakan
    Tidak ada hal lain yang mudah selain menggunakan semprotan penyegar mulut. Kamu tinggal buka mulut, dan spray! Napas pun segar dalam sekejap!

Kalau kamu mencari semprotan penyegar mulut terbaik dengan harga terjangkau, cobalah GlisterTM Mint Refresher Spray. Merupakan penyegar mulut dengan rasa mint dan adas manis, yang memberikan sensasi napas dingin dan menyegarkan. Ukuran saku yang memberikan kesegaran kapan pun dan di mana pun kamu butuhkan. Psst, dapat digunakan hingga 100x spray, lho!

GlisterTM Mint Refresher Spray

Beli GlisterTM Mint Refresher Spray harga distributor klik di sini

Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash

Bau mulut atau halitosis adalah keluhan yang umum terjadi. Selain dapat disebabkan oleh bakteri, makanan yang tersisa pada sela-sela gigi dan permukaan lidah juga dapat menimbulkan keluhan ini. Bau mulut juga cukup sering terjadi saat seseorang berpuasa.

Sebuah tinjauan terhadap berbagai penelitian mengungkapkan bahwa obat kumur dapat menangani bau mulut. Menurut tinjauan tersebut, kandungan zinc dan chlorine dioxide dapat menetralkan bau yang ada, sedangkan kandungan antibakteri chlorhexidine atau cetylpyridinium diperkirakan dapat membantu mengurangi jumlah bakteri penyebab bau mulut.

Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash

Selain manfaat utama di atas, ternyata ada banyak manfaat lain produk obat kumur, yaitu:

  • Obat kumur dapat membantu mencegah penimbunan plak pada gigi.
  • Obat kumur yang mengandung fluoride berperan membantu mengurangi risiko gigi berlubang akibat bakteri dan zat asam, serta menjadikan gigi lebih kuat.
  • Obat kumur tertentu juga dapat digunakan pascaoperasi atau setelah pencabutan gigi.
  • Beberapa jenis obat kumur yang diresepkan dapat digunakan untuk menangani penyakit mulut yang dapat diakibatkan terapi radiasi ataupun kemoterapi.

OVERVIEW Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash GLISTER Concentrated Anti-Plaque Mouthwash membantu untuk mencegah kerusakan gigi dan plak. Plak mengandung banyak bakteri yang berada di jantung gusi, dan bahkan penyakit rongga mulut

Bersihkan dan segarkan mulut Anda dengan GLISTER Concentrated Anti-Plaque Mouthwash untuk menghilangkan bau mulut dalam 30 detik.

Melengkapi manfaat plak dari GLISTER Multi-Action Toothpaste, bilasan ini membantu membunuh bakteri yang menyebabkan bau mulut dan membantu menghilangkan lebih banyak plak daripada menyikat sendiri.

FITUR

  • GLISTER Concentrated Anti-Plaque Mouthwash hingga 100 x penggunaan.
  • Melawan plak, radang gusi, dan bau mulut.
  • Hadir dengan rasa sejuk dan mint.

Beli Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash harga distributor klik di sini

Check Also

olahraga saat puasa

Mengapa Berolahraga saat Puasa Penting? Temukan Jawabannya di Sini!

Berpuasa dan berolahraga sebenarnya bisa berkaitan, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *