Deterjen Aman sama dengan Bebas Fosfat?

Kenapa kita harus menghindari dari deterjen tidak ramah lingkungan? Karena busa deterjen yang dibuang ke kali / sungai menyebabkan kontak air dan udara menjadi terbatas sehingga menurunkan proses pelarutan oksigen kedalam air. Hal ini menyebabkan organisme didalam air kekurangan oksigen, hingga bisa menimbulkan kematian.

Ternyata di balik formula deterjen yang beredar di pasaran terkandung fosfat yang bisa mengancam kesehatan dan lingkungan. Coba cek, deterjenmu sudah bebas fosfat belum?

Mengapa fosfat ditambahkan pada deterjen?

Deterjan adalah campuran beberapa bahan untuk membantu proses pembersihan. Banyak deterjen yang formulanya ditambahkan fosfat. Mengapa? Fosfat digunakan dalam deterjen untuk membantu meluruhkan lemak dan kotoran. Sayangnya, senyawa ini berpotensi mencemari lingkungan karena menyebabkan kualitas air menjadi buruk. Ketika jumlah fosfat berlebihan maka bahan kimia ini akan mencemari air dan memicu pertumbuhan tak terkendali alga yang menutup permukaan air.

Pilih deterjen yang bebas fosfat

Satu langkah kecil seperti menghindari menggunakan produk pembersih detergen yang mengandung fosfat bisa membantu melestarikan lingkungan kita. Misalnya saja ganti produk deterjenmu untuk mencuci pakaian dengan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent, deterjen bubuk konsentrat yang bebas fosfat. Mengapa?

  • Formula SA8™ mengandung bahan aktif yang biodegradable mudah terurai dan lulus uji dermatologi sehingga dapat terurai secara hayati tanpa fosfat atau klorin, dan tidak meninggalkan residu yang mengganggu.
  • SA8™ diciptakan dengan Formula Bioquest, berupa formula yang sudah terkonsentrasi sehingga lebih ekonomis.
  • Efektif membersihkan pakaian dari noda yang membandel seperti tumpahan cokelat pada baju anak. Pakaian pun bersih dan warnanya tetap cemerlang.
  • Mendapatkan pengakuan dari U.S Environmental Protection Agency (EPA) dengan label “Safer Choice”, yang artinya aman untuk keluarga dan lingkungan.
  • Bisa digunakan di semua mesin cuci modern termasuk HE (efisiensi tinggi).

SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent

DETERJENMU AMAN?

Kulit yang terendam air terlalu lama akibat aktivitas mencuci memang rentan mengering dan pecah-pecah. Tapi kalau sudah sampai menyebabkan gatal-gatal berlebihan, eksim atau iritasi, bahkan gangguan pernafasan, berarti ada yang salah dengan deterjen yang kamu gunakan.

Apa pengaruh buruk yang dapat ditimbulkan oleh pemakaian deterjen? Berbagai senyawa buatan di deterjen dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti iritasi kulit, mata, bahkan memicu kanker.

PILIH DETERJEN YANG BENAR

Pilihlah deterjen yang tidak memiliki pewarna dan enzim yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit yang sensitif. Selain mampu membersihkan noda membandel di pakaian, SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent tidak meninggalkan residu berbahaya yang dapat menyebabkan kulit menjadi iritasi.

MINYAK BUKAN MASALAH LAGI

Mengandung bahan pembersih biodegradable dan pelembut alami yang larut dengan cepat, SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent membersihkan noda membandel seperti minyak pada pakaian tanpa meninggalkan jejak.

Saya merekomendasikan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent klik tombol dibawa ini untuk mendapatkan harga prioritas

Klik DISINI

Check Also

olahraga saat puasa

Mengapa Berolahraga saat Puasa Penting? Temukan Jawabannya di Sini!

Berpuasa dan berolahraga sebenarnya bisa berkaitan, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *