Ini Suplemen yang Dibutuhkan Kulit

Kulit kita selain sebagai lapisan terluar alias benteng terluar dari pertahanan tubuh kita juga berfungsi sebagai penambah keindahan. Oleh karenanya kita harus menjaga sebaik mungkin, karena kulit inilah yang pertama mengalami perubahan seiring dengan umur kita. Pola makan, gaya hidup hidup sehat, serta produk perawatan kulit memang dapat membantu memperbaiki penampilan kulit. Jika perlu kita bisa mengonsumsi beberapa suplemen ini.

Ini Suplemen yang Dibutuhkan Kulit

Kolagen

Penelitian membuktikan bahwa suplemen kolagen dapat membantu meningkatkan aspek kesehatan kulit tertentu, termasuk kedalaman kerutan, elastisitas, dan hidrasi. Kamu bisa mencoba minum Nutrilite™ Mixed Collagen Drink, minuman serbuk dengan kombinasi rasa buah (pir,nanas, dan peach), diperkaya dengan kolagen yang berfungsi untuk melindungi dan menutrisi kulitmu.

Produksi kolagen menurun seiring dengan bertambahnya usia

Kolagen memang diproduksi secara melimpah saat masih muda, namun setelah usia 25-30 tahun produksinya menurun. Mengonsumsi suplemen kolagen akan memicu produksi kolagen alami tubuh. Studi klinis membuktikan mengonsumsi kolagen dapat meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Kolagen dapat membantu memperbaiki kerutan

Penelitian telah menunjukkan bahwa mengonsumsi suplemen kolagen dapat bermanfaat bagi kulit dengan mengurangi penanda penuaan tertentu seperti kerutan. Food and Drug Administration (FDA) juga telah menyetujui penggunaan kolagen untuk menghaluskan kerutan dan mengobati bekas jerawat.

Kolagen membantu meminimalkan perkembangan kanker

Menurut Journal of Translational Medicine* kolagen dapat memperlambat perkembangan sel kanker sampai batas tertentu. Studi baru dari para peneliti di The University of Texas MD Anderson Cancer Center membuktikan kalau kolagen memainkan peran protektif dalam mengendalikan perkembangan kanker pankreas. Pernyataan ini diperkuat dengan penelitian yang diterbitkan cancer cell.

Konsumsi kolagen yang terhidrolisasi lebih mudah dicerna

Kolagen adalah molekul yang sangat besar yang tidak dapat diserap. Bentuk kolagen yang paling mudah diserap adalah kolagen terhidrolisis*, yang memiliki berat molekul jauh lebih rendah sehingga lebih mudah diserap oleh sel-sel usus.

Pilih kolagen dengan peptida

Nutrilite Mixed Collagen Drink adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mendapatkan manfaat kolagen yang mudah diserap, karena mengandung Dual Peptide +Natural Plant Extract, yang menggabungkan kekuatan peptida kelautan dan tumbuhan. Nutrilite Mixed Collagen Drink dibuat dengan Bio-Enzymatic Technology, sehingga mudah diserap ke dalam tubuh, mampu menembus kulit dan usus, dan masuk ke aliran darah lebih cepat.

Klik disini untuk daftar menjadi Pelanggan Prioritas

Minyak ikan (asam lemak omega-3)

Penelitian membuktikan bahwa suplemen omega-3 dapat bermanfaat bagi mereka yang memiliki kondisi kulit seperti dermatitis atopik, psoriasis, jerawat, dan bisul kulit. Suplemen omega-3 juga dapat membantu melindungi dari kanker kulit. Jika perlu minumlah Nutrilite Salmon Omega-3 Complex yang mengandung salmon oil, fish oil, dan vitamin E. Omega-3 merupakan zat yang tak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Padahal, tubuh kita membutuhkan asupan Omega-3 yang cukup setiap harinya. Omega-3 merupakan zat yang sangat kompleks dan mudah teroksidasi hingga terkontaminasi. Padahal, Omega-3 sangat dibutuhkan oleh tubuhmu, lho!

Vitamin C

Penelitian menunjukkan bahwa asupan suplemen vitamin C dapat memperbaiki penampilan kulit termasuk kerutan dan kekeringan, jika dikonsumsi bersamaan dengan nutrisi lain, seperti kolagen dan seng. Tambahkan Nutrilite Bio C Plus Extended Release yang mengandung vitamin C dan dilengkapi dengan acerola cherry dan citrus bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan Vitamin C-mu.

Vitamin E

Vitamin E telah digunakan dalam dermatologi sejak tahun 1950-an untuk membantu melindungi kulit dari penuaan, peradangan, dan kerusakan akibat sinar matahari. Antioksidan yang larut dalam lemak seperti vitamin E ini sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit dan sistem kekebalan tubuh yang kuat. Coba minum Nutrilite Wheat Germ E yang mengandung vitamin E dan minyak biji gandum.

Multivitamin

Beberapa penelitian menemukan bahwa suplemen yang mengandung campuran vitamin, mineral, dan bahan lain dapat membantu mengatasi masalah kulit yang umum seperti kekeringan dan kusam. Untuk itu, jangan lupa, minum Nutrilite Double X yang terdiri dari tablet multivitamin, multimineral dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial dan 22 konsentrat tumbuhan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan fitonutrisi.

Silahkan klik link yang ada untuk mempelajari lebih lanjut dan jika tertarik, masukkan keranjang dan daftar sebagai pelanggan prioritas untuk mendapatkan harga khusus.

Check Also

waktunya ngemil

Ngemil Boleh, Asal Tahu Waktu yang Pas dan Pilihan Camilannya

Ngemil adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang, baik karena lapar, bosan, stres, atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *